Setianatapraja24

Ternyata Smartphone Asli Indonesia Sangat Laris Di Pasar Internasional

Ternyata Smartphone Asli Indonesia Sangat Laris Di Pasar Internasional



MariTahu24 -- Kita seringkali selalu meremehkan produk asli indonesia terutama Dalam Smartphone .Tanpa disangka sngka ternya Smartphone Android asli indonesia ini sangat laris di pasar Internasional.

Mari kita baca langsung ke yang pertama.

1.Polytron Zap 6 Posh


polytron


   Sebuah perusahaan yang sudah berdiri sekitar 33 tahun ini sudah berhasil menciptakan sebuah smartphone yang bisa bersaing di kanca Internasional.Dan yang paling berhasil ialah sebuah produk barunya yaitu Polytron Zap 6 Posh.

  Dan juga yang sangat meminati produk ini adalah negara India.Produk ini di jual dengan harga terjangkau dengan kisaran harga 1,4 Juta dengan perangkat sangat canggih.Produk ini dilengkapi processor 1,3 GHz quad-core Mediatek M6735 dan Memiliki RAM 2 GB.

2.Mito Fantasy Selfie 2 A18


   Produk ini dulu pernah berjaya di Indonesia,Namun seiring berjalannya waktu Produk ini menjadi sangat terpuruk da kalah saing dengan produk lainnya.Namun  Ternyata Mito sangat diminati di pasar Internasional.Dan produk ini sangat diminati di India dan Asia Tenggara.Terutama dengan produk baru ini.

3.Advan i5A Glass Gold


   Dulu Kita pernah dibuat ragu dengan produk advan yang di katakan produk asal indonesia dan kita berpikir advan adalah produk asli china.Tetapi sekarang telah dibuktikan bahwa advan ini benar benar produk asli Indonesia setelah di pindahkan ke tempat aslnya di Semarang.

 Produk anyar yang baru di luncurkan ini sangat mewah dan Glamour dan juga dengan harga terjangkau.Dengan dipersenjatai dengan Processor Quad-Core Dan Juga RAM 2 GB.Tak sampai disana produkini juga di lengkap dengan kamera belakang 13 MP dan depan 5 MP.

4.Smartfren Andromax V3s


   Dikalangan Asia Tenggara dan Selatan Produk ini sangat diminati.Karena produk yang baru di luncurkan ini di bekali processor Snapdragon 1.2 GHz.Namun Namun Produk ini masih memiliki kendala di lagging.

5.Himax Polimer x


  Meskipun produk ini belum terlalu diminati namun di Pasar Internasional produk ini sangat diminati.Namun produk ini sudah sangat diminati di Asia.Dengan harga yang sangat terjangkau produkini juga dilengkapi dengan kamera 13 MP dan Processor Octa-core.

Setianatapraja24

About Setianatapraja24

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :