Setianatapraja24

Ternyata Dibalik Tulisan Jelek Itu Menandakan Bahwa Kamu Cerdas

Ternyata Oh ternyata, Dibalik Tulisan Jelek Itu Menandakan Bahwa Kamu itu Cerdas


Ternyata Dibalik Tulisan Jelek Itu Menandakan Bahwa Kamu Cerdas


Saat kamu duduk di bangku sekolah dasar dulu, menulis di buku harus bergaris enam adalah hal yang wajib kamu lakukan agar bisa belajar menulis huruf dengan benar. Entah itu huruf cetak maupun sambung, biasanya Bahasa Indonesia yang menjadi mata pelajaran untuk melatih keterampilan menulis itu.

Tulisan jelek tidak Perlu mempedulikan gender

Namun pada akhirnya,tak semua orang bisa menulis dengan bagus dan rapi. Ini bukan soal perbedaan gender antara cowok dan cewek. Karena banyak juga cowok yang tulisannya begitu ‘cantik’, dan tidak sedikit cewek yang tulisannya benar-benar sangat ‘tidak bisa dibaca’. Bahkan oleh dirinya sendiri.
Ternyata Dibalik Tulisan Jelek Itu Menandakan Bahwa Kamu Cerdas

Hal ini sudah membuktikan, tulisan jelek atau bagus itu berlaku bagi semua orang,semua tergantung pada dirinya. Begitupula dengan kecerdasan, semua orang pantas mendapatkannya tidak hanya orang orang tertentu,meskipun memiliki tulisan jelek.
Baca Juga : 

Kelebihan dibalik ketidak biasaan mengontrol waktu menulis

Bagai mana cara orang bisa menulis dengan bagus? Itu karena mereka sejak kecil terbiasa memperhatikan setiap detail gerakan tangan saat menulis dan saat di ajarkan. pada awalnya, mereka membutuhkan waktu yang sangat lama untuk menulis beberapa kata saja apalagi sampai sangat bagus. Hingga akhirnya bisa terbiasa.
Ternyata Dibalik Tulisan Jelek Itu Menandakan Bahwa Kamu Cerdas

Hingga dewasa pun,pasti mereka yang tulisannya bagus dari kecil masih tetap fokus memperhatikan alur coretan saat menulis. Ini kebiasaan yang bagus, namun mempunyai kelemahan dalam berfikir. Otak mereka jadi terbiasa berpikir lambat karena terlalu memperhatikan detail-detailnya tulisan.
Tetapi anda jangan salah, karena justru inilah ciri utama dari orang-orang yang berpikiran dengan cerdas. Karena mereka nyaris tidak bisa mengontrol tempo saat menulis karena pada otak bekerja dengan sangat cepat. Mereka berpikir cepat, sehingga enggan mempedulikan tulisan secara detail yang tidak enak dibaca.
Ternyata Dibalik Tulisan Jelek Itu Menandakan Bahwa Kamu Cerdas

Memiliki Peluang 50:50

Tulisan jelek memang menjadi salah satu indikasi dari orang cerdas tetapi juga kelemahan. Namun tidak semua orang cerdas mempunyai tulisan jelek ya . artinya? Artinya peluangmu untuk menjadi seseorang yang cerdas atau bodoh itu tetap ada, dan seimbang. Tetapi setidaknya, kamu sudah mempunyai peluang menjadi orang cerdas.
Jadi Intinya kamu jangan pernah berhenti karena menuntut ilmu itu menjadi kewajiban kamu selama hidup di dunia ya guys ...

Setianatapraja24

About Setianatapraja24

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar