Setianatapraja24

Barcelona Lolos Ke Babak Final Cofa Del Rey

Barcelona Lolos Ke Babak Final Cofa Del Rey



Akhirnya Barcelona berhasil mebuat ATM tunduk dimarkas Barcelona.Setelah kalah agregat  3:2.
Pertandingan dini hari tadi sanga seru dan menarik .

Barcelona di awal perandingan sempat memimpin 1:0 ,Namun arena Athletiko yang tidak ingin kalah begitu saja ,Merekapun balik membalas dan akhirnya gawang Barcelona pun kebobolan Dan sekor Menjadi 1:1.

Setelah urun minum kedua timpun mengawali babak kedua dengan saling menyerang .Dan di babak kedua ini menghasilkan sanga banyak kartu kuning dan kartu merah.L.Suarez pun menjadi korban ke sadisan wsit,ia mendapatkan kartu merah dari wasit.Dan diperkirakan ia akan absen di final nanti.

Wasit yang mngawali pertandingan ini sangat tidak segan segan memberikan kartu kuning dan kartu merah kepada pemain yang di anggapnya sangat tidak professional.

Setelah banyaknya insiden ,akhirnya Barcelona mengakhiri dengan skor tetap 1:1.Namun Barcelona tetap lolos karena mereka pernah mengalahkan ATM dikandangnya dengan sskor 2:1.

Barcelona menang dengan Agregat 3:2.




Itulah sekilas cuplikan singkap pertandingan copa del rey dini hari tadi.

Setianatapraja24

About Setianatapraja24

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :