Setianatapraja24

Nokia 6 Yang Sangat Mecengangkan

NOKIA Kembali Bangkit Dengan Kualitas yang Ekstrim



Nokia meluncurkan produk barunya,yaitu Nokia 6.produk ini sudah di usung militer dan sudah dibuktikan tahan dalam semua kondisi apapun .

Dalam akun resminya, Nokia membeberkan ketangguhan Nokia 6 ini,mereka sudah menguji produk ini dalam segala keadaan Ekstrim .

Dalam tes uji cobanya,Nokia 6 di tes dalam Tekanan yang sangat kuat.pertama Nokia ini ditekan oleh 160 sapi,dan terbukti tidak diteukan sedikit masalah.sekalipun HMD mengujinya kembali sampai sekitar 180 kali.

Selanjutnya,Produk ini di uji dalam suhu 90 sampai -40 derajat celsius. Dengan sangat membanggakannya Nokia 6 ini masih bisa bertahan.

Seteah diresmikannya Produk ini diluncurkan,Nokia 6 ini dilengkapi layar 5,5 inchi Resolusi Full HD 1080p dan dilengkapi  Gorila Glass 2,6 D .dan di lengkapi processor Qualcom snapdragon 430.

Nokia 6 ini juga di persenjatai dengan RAM 4 GB dan memory Internal 64 GB dan menjalankan produk terakhir Nougath.Dan Nokia ini di beri support dari dolby,sehingga membuat suara yang keluar semakin mantap.

Bagi pecinta selfi jangan kawatir ,karena Nokia 6 ini memiliki kamera depan dengan kapasitas 8 megafixsel dan kamera belakang 16 megafixsel.Tetapi kapasitas batteray belum diketahui dikarenakan belum ada info resmi.

Nokia 6 ini masih sangat terjangkau bagi pecinta gadget,dikarenakan produ ini diluncurkan dengan kisaran harga 3,6 Juta.Tetapi produk ini akan di pasarkan di China dmelalui situs belanja online.

Belu ada kepastian Nokia 6 ini akan sampai di Indonesia atau di jual secara Global.Tapi pihak tertentu akan mengusahakan agar produk ini bisa di rasakan semua pecinta Gadget.




Makasih udah mampir .. :) 

Setianatapraja24

About Setianatapraja24

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :