Setianatapraja24

AS Marah Kepada Hacker Rusia

Hacker Cantik Yang Membuat Guncang AS




Hacker cantik ini berasal dari Rusia.Dan Amerika Serikat menuding Bahwa hacker asal rusia yang juga di modali pemerintah Rusia Telah meng hacker hasil Pilpres AS,sehingga membuat Donald Trump menjadi presiden Terpilih.Ternyata itu disebabkan Oleh Hacker cantik ini.

Nama asli si cantik ini ialah Alisa Sevchenhco,ia bekerja di sirkuit ZOR.Disaat itu intelegen Rusia Merekrut atau mengajak kerja sama kepada Alisa menjaadi cyber RUSIA untuk melawan AS,sehingga Rusia bisa menembus pertahanan cyber AS.

Atas insiden ini Rusia mendapat sanksi keras dari pemerintah AS.Tetapi  Hacker yang bernama Alisa ini menyangkal tuduhan yag di Tujukan kepadanya,Menurut dia AS telah di bodohi.Akibat tuduhan itu ia di blok dari sirkuit perdagangan yang besar,sehingga itu membuat ia Rugi begitu besar.

Di ikut sertakannya perusahaan ZOR dalam sanksi AS memangg sangat mencengangkan.Beserta hacker kriminal lainnya dan intelegen Rusia mereka mendapat Sanksi yang begitu besar.

Pemerintah AS menuding para Hacker Rusia telah membocorkan informasi yang sangat sensitif ,sehigga Hillari clinton dari paartai demokrat mengalami kekalahan dalam pilres tahun lalu.Namun presiden Rusia Menentang tuduhan itu.

Setianatapraja24

About Setianatapraja24

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :