Setianatapraja24

Kode Rahasia Yang Ada di Hp Android

Kode Kode Rahasia Yanga Ada Di Android Yang Harus Di Ketahui




 Jika Kalian Membeli sebuah Smratphon android kamu harus tahu bagaimana kita mengetahui kinerja hardware dan Proses berjalannya Handphone kita.

Baiklah kali ini saya akan berbagi Kode rahasia untuk mengetahui Kinerja Hp kita dan mengetahui keaslian Hp anda. Tak usah lama lama kkita angsung saja ke TKP ..

1.*#0*#
 Dengan kode ini kamu bisa mengetahui kinerja layar, respon layar sentuh, kamera utama, mode getar, speaker, kamera depan, receiver, dan kinerja lainnya. saya sarankan kode ini hanya berfungsi untuk ponsel Android buatan produk Samsung dengan tipe-tipe tertentu saja.

2. *#06#
 Menggunakan kode yang ini anda bisa gunakan untuk mengecek nomor IMEI smartphone kamu. Kode ini sangat berguna ketika kamu ingin membeli sebuah produk ponsel baru ataupun seken,dan kamu akan mengetahui ke aslian suatu ponsel tersebut .

3. *#*#4636#*#*
 Ini adalah sebuah kode paling sering dan sangat umum digunakan pengguna smartphone Android. Dengan kode ini anda bisa memunculkan sebuah informasi, mulai dari nomor IMEI, status jaringan, dan masih banyak lagi.

4. *#*#2664#*#*
 Jika layar sentuh anda bermasalah disinilah solusinya ..  Dengan menggunakan kode ini,anda bisa memperbaiki kinerja layar sentuh anda.

5. *#*#34971539#*#*
 Dengan kode ini, anda bisa mengecek kualitas dan kondisi kamera ponsel.

6. *#*#232331#*#*
 Dengan menggunakan kode ini anda bisa mengetahui kekuatan Bluetooth di smartphone,dan kode ini akan memberi tahu apakah masih berfungsi dengan baik atau tidak.


Catatan : Jika kode kode diatas tidak berfungsi jangan kawatir,karena macam macam merek memiliki kode tang berbeda beda .



Setianatapraja24

About Setianatapraja24

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :