Setianatapraja24

Kabar Liga Spanyol

Sevilla Berhasil Kalahkan Real Madrid









 Dalam kontra laga semalam Sevilla berhasil kalahkan Real Madrid Dengan scor 2:1 . Sevilla pun langsung menanjak ke atas ke posisi dua dengan torehan poin 39 dengan main 18 kali.

Atas hasil itu Madrid pun semakin sangat terancan .Pelatih madri zidane mengatakn "Madrid Terlalu tenang"

Dan kiper Real madrid Navas mengatakan"Madrid Terlalu meremehkan ".

Berikut Ringkasan pertandingan Dini hari tadi 


Dengan lima menit tersisa, Sevilla masih tertinggal usai C.Ronaldo mencetak gol penalti, tetapi mereka berhasil menyamakan kedudukan via bunuh diri Sergio Ramos dan akhirnya pemain baru Stevan Jovetic mencetaka gol kemenangan di waktu injure time.


Hasil itu membuat rekor tak terkalahkan Madrid di 40 pertandingan terpatahkan, dan Sevilla pun kini duduk di peringkat dua klasemen, menggeser Barcelona, serta hanya terpaut satu angka dari Los Blancos.

"Kita mampu menang melawan club puncak klasemen dan sekarang hanya selisih satu angka dari Madrid. Bermain seperti ini melawan tim besar, akan meningkatkan semangat pemain. Saya tahu kami bisa terus bermain seperti ini, Yang kami lakukan melawan tim yang sudah lama tak terkalahkan, kami pantas Bangga," tutur Sampaoli di Goal International.

"Jika kami mampu menyamai tim besar dan menginjak mereka seperti dini hari tadi, kami bisa melakukan banyak hal bagus. Baik hari ini, atau edepannya, kami superior, dan kami ingin terus seperti ini."

"Kuncinya adalah pantang menyerah. Suporter yang sangat setia membuat kami punya tanggung jawab sangat besar untuk menang. Bagi kami, semua pertandingan sulit. Sekarang, kami harus terus berkembang dan menjadi lebih baik dan sangat baik." 



itulah cuplikan pertandingan dini hari tadi .








Setianatapraja24

About Setianatapraja24

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :