Setianatapraja24

Aplikasi Canggih Android Yang Tidak Ada Di iPhone

Aplikasi Canggih Android Yang Tidak Ada Di iPhone


1.FooView - Float Viewer

  Aplikasi ini sangat berukuran ringan sekitar 4,9 MB.Aplikasi ini akan membuat smartphone Android menjadi super canggih. Pasalnya hanya dengan menginstal aplikasi FooView - Float Viewer, kamu menjadi bisa dengan mudah melakukan multitaskingscrenshoot tanpa menekan tombol.


2. DroidLOck

Pengguna iPhone bisa saja berbangga karena memiliki smartphone sangat canggih yang dibekali sensor sidik jari. Tapi iPhone harus ingat, bahwa sekarang sensor sidik jari sangat mudah di bobol. Tapi jika memakai PIN, pasti kesel karena sering ada teman yang selalu iseng ngintip, sehingga harus sering-sering gonta ganti PIN. Jika kamu pake Android, hal itu nggak berlaku deh berkat adanya aplikasi DroidLock.

3. Cashtree

Aplikasi yang satu ini tidak ada di iPhone. Sama seperti DroidLock, Cashtree adalah aplikasi pengunci layar Android yang sangat baik. Jika DroidLock membuat smartphone kamu jadi aman, Cashtree ini akan memberikan kamu pulsa gratis secara cuma cuma setiap kali membukakunci android anda.

4. Google Sky Maps

Bagi anda yang suka melihat bintang-bintang, pernah penasaran gak sama apa yang namanya konstelasi bintang yang kamu lihat? Daripada bbingung mempelajari konstelasi bintang sambil baca butu buku, mending kamu cobain instal Google Sky Map di Android kamu.

5.Light Flow

Dengan menggunakan aplikasi ini,  kamu jadi bisa menyesuaikan warna yang ditampilkan oleh LED smartphone android kamu. Nggak perlu lagi menebak-nebak pesan apa yang masuk, karena dengan aplikasi light flow ini kamu bisa membuat warna LED khusus untuk BBM, WhatsApp, LINE, atau aplikasi lainnya. Bukan hanya itu , kamu akan bisa menyesuaikan warna khusus untuk kontak tertentu.

6.AppLock Face/Voice Recognition

Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi pengunci smartphone Android yang memungkinkan kamu untuk mengunci layar dengan sura atau wajah. Dijamin Android kamu akan aman dari tangan-tangan iseng.kalo pake aplikasi lock screen yang satu ini.asal anda tahu Bukan hanya kunci layar, tapi juga bisa digunakan untuk mengunci aplikasi lainnya .

7.Opera Max

Untuk yang suka browsing, wajib kamu instal Opera Max di Androidmu. Soalnya Opera Max dibekali dengan teknologi terbaru yang akan melakukan kompresi data browsing sampai 50%. Hasilnya kuota kamu menjadi lebih awet dari sebelumnya saat digunakan browsing atau streaming dengan Opera Max. Jadi nggak perlu khawatir kamu lagi kehabisan kuota karena sering browsing atau streaming deh di browwser kamu.

8.File Manager

Jika banyak data penting di smartphone Android kamu, maka kamu wajib menggunakan aplikasi file manager yang bukan hanya lengkap, tetapi juga sangat menjanjikan keamanan. Nah, ES File Explorer ini akan sangat memudahakan kamu dalam mengelola file dan backup data, bahkan hingga apliaksi. Tidak sampai disitu, aplikasi ini juga dibekali fitur enkripsi data.


Silahkan download saja ddi Play store anda .

Setianatapraja24

About Setianatapraja24

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

2 komentar

Write komentar