Setianatapraja24

Barca Tidak Menghadiri Gala FIFA di Swiss

Barca Tak Hadir di Gala FIFA, Ada Apakah Sebenarnya ?






Dalam pertemuan itu Inesta direncanakan menjadi bagan delegasi Barcelona yang harusnya ikut hadir di acara FIFA yang diadakan di swiss tadi malam.pemain spanyol itu sejatinya akan menerima tropi penghargaan khusus,karena nama inesta masuk dalam susunan tim terbaik dunia pada tahun 2016.

Namun sayangnya Barcelona akhrnya memutuskan untuk tidak hadir di acara tersebut,dikarenakan mereka lebih mengutamakan persiapan leg kedua copa del Rey melawan ATHLETIC BILBAO yang akan digelar tengah pekan ini.

Hal tersebut langsung di tegaskan dalam sebuah vidio yang isinya ,
"Saya sangat berterimakasih kepada FIFA atas trofi yang sudah di berikan kepada saya dan saya jjuga mengucapkan terimakasih kepada semua kolega"tutur iniesta
"saya mmerasa bangga ,tapi saya juga ngin meminta maaf karena tidak bisa hadir di gala FIFA .kami ingin datang,tetapi kami lebih ingin fokus kepada pertandingan yang akan kami hadapi."


Setianatapraja24

About Setianatapraja24

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :