Setianatapraja24

Dampak Buruk Rokok Elektrik

Ternyata Rokok Elektrik Lebih Berbahaya



    Beberapa bulan kebelakang terjadi konflik akan ada kenaikan harga rokok biasa,akibat info kenaikan harga tersebut akhirnya menyebabkan para penghisap rokok beralih ke ROKOK ELEKTRIK. Beralihnya kerokok elektrik juga di sebabkan rokok tersebut lebih nyaman dipakai dan lebih mudah digunakan.
  
 Hal tersebut dibarengi karena beberapa bulan kebelakang ada isu bahwa rokok elektrik lebih aman untuk digunakan dibandingkan rokok biasa. Namun, hasil temuan terbaru dari para ahli kesehatan di Jepang menemukan bahwa kandungan formalin dan asetaldehida dalam uap yang dihasilkan beberapa cairan rokok elektronik lebih berbahaya dibandingkan rokok biasa. 

    Dalam salah satu merek rokok elektronik ditemukan sepuluh kali tingkat karsinogen dibandingkan sebatang rokok biasa,.Atas penemuan hasil penelitian itu bahwa ditegaskan rokok elektrik sangat lebih berbahaya dari rokok biasa.
Di Indonesia, regulasi tentang rokok elektronik sedang digodog oleh pemerintah. Namun, badan kesehatan dunia .WHO meminta kepada negara di seluruh dunia untuk melarang penjualan rokok elektronik ,terutama kepada anak-anak, ibu-ibu hamil dan wanita usia remaja. Meskipun hasil penelitian akan rokok elektronik masih kurang,Tetapi ancaman sangat serius terhadap kesehatan anda selalu mengiintai.
      
 

Ada tiga ancaman yang Sangat berbahaya Dari Rokok  Elektrik yaitu :
1.Menybabkan mudahnya tersesrang penyakit Berbahaya
 Sudah Terbukti dalam jangka tiga sampai lima tahun pengguna rokok elektrik ini langsung terserang penyakit paru-paru.

2.Sangat Jelas Rokok Elektrik Lebih Banyak Mengandung Racun
  seorang peneliti menyatakan,rokok elektrik memiliki kandungan nikotin cair yang lebi berbahaya,termasuk adanya kandungan racun sianida,karbon dioksida,tar,hingga racun tikus.

3.Rokok Elektrik Mengandung Nikotin Yang Sangat Berbahaya
 BPOM  Menyebukan Nikotin adalah zat yang sangat adiktif yang dapat merangsang sistem saraf,serta meningkatkan denyut jantung dan tekanan darah.Juga Nikotin sangat berdampak buruk bari perkembangan tubuuh.





Jadi bagai mana menurut anda,Apakah anda masih ingin menggunakan barang berbahaya ini,pikirkanlah dengan sehat .. !


Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda,terimakasih telah mampir disini .. :) 

Setianatapraja24

About Setianatapraja24

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :