Setianatapraja24

Marcelo Buat Kecewa Suporter Real Madrid

Marcelo Buat Kecewa Suporter Real Madrid

marcelo

Marcelo- Membuat fans Real Madrid kecewa,karena Marcelo mengucapkan selamat Ulang Tahun ke Rekan Tim Brasil yaitu Neymar,Namun tidak terhadap C.Ronaldo rekan se timnya.

Padahal kedua pemain itu lahir di tanggal yang sama.Tetapi ketika Marcelo hanya mengirim pesan selamat pada neymar saja.Pemain dan fans real madrid pun langsung merasa kesal terhadap Marcelo.

Neymar Meng upload fotonya bersama Marcelo di instagram.Dengan caption "selamat dan slalu bahagia.aku menyayangimu broll".

Marcelo & Neymar


Tetapi Marcelo sangat tidak suka dengan balasan salah seorang fans yang bertanya mengapa ia tidak merayakan hari lahir Ronado dan malah menulis "Diam kau idiot".


Selang beberapa waktu Marcelona pun mengunggah potonya bersama striker portugal,Namun sudah terlabat karena ia sudh terlanjur di kecam oleh para fans klubnya.




Setianatapraja24

About Setianatapraja24

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :