Setianatapraja24

Beberapa Alasan Kamu Harus Segera Move On

Beberapa Alasan Kamu Harus Segera Move On



Ketika kamu di tolak gebetan kamu pasti itu sangat sakit rasanya.Dan kemanapun kamu mencari obatnya pasti susah untuk ditemukan.Gejala galau pasti akan kamu rasakan setelah beberapa menit kamu di tolak.Misalnya kamu jadi gak bisa makan,mandi,tidur dan gak mau bicara.Bagi kamu yang di tolak gebetan kamu harus segara move on,Dan berikut beberapa alasan kamu harus segera Move On ..

1. Sebuah Penolakan Itu Wajar

  Di saat kamu di tolak si dia saya tahu itu rasanya sangat sakit dan susah dilupakan,Kejadian itu wajar saja karena semua orang pasti akan merasakannya.Mungkin bagi kamu yang baru merasakan cinta pasti itu akan terasa sangat sakitnamun bagi merekan yang sudah menginjak usia 20 an itu hanya sebuah masalah sangat sepele.Meski kamu sangat mencintai dia,tapi kamu harus ingat cinta itu tidak bisa di paksakan.


   Kalau sudah seperti itu buat apalagi kamu menunggu lagi dia yang sudah menolak kamu begitu saja,Segera move on ke pada seseorang yag lebih mencintai kamu dan lebih baik.

2.Karena Kamu Sangat Berharga

    Kamu harus yakin bahwa kamu itu sangat berharga.Mungkin ia dimata dia kamu dianggap tidak berharga,tapi ingat orang yang jauh lebih baik dan lebih menyayangimu masih banyak diluar sana.Jangan pernah kamu sia-siakan hidup mu demi seseorang yang tidak menyayangimu.Hidupmu Tidak boleh tergantung pada dia.



   Pergilah dari keterpurukan itu,berlarilah bersama kawan kawan kamu.karena seorang teman itu tak akan pernah meninggalkan mu.Bahan seoag teman itu lebih baik dari seorang kekasih.


3. Karena Dia Telah Menyia-Nyiakan Hidupmu

   Didalam hidupmu tak ada yang salah,baik dirimu ataupun perasaanmu yang kamu rasakan.Ingat jangan pernah menyalahkan perasaan kamu sendiri karena kamu telah ditolak dirinya.Kamu harus ingat banyak nilai positif dalam hidupmu sekarang atau berikutnya,Kalau dia yang menolakmu percayalah dia pasti akan merasa kehilangan sesuatu dalam hidupnya.


    Setelah dia menolakmu,dia telah melewatkan sebuah hal yang sangat penting dalam hidupnya.Percayalah,dia pasti akan mencarimu suatu saat nanti.Teruslah berjalan kedepan tanpa harus menoleh kebelakang. 


4.Harga Diri Kamu 
   
   Sesaat,Terlalu berlebihan mencintai itu menjadi tidak baik.Jika kamu terlalu mencintainya kamu pasti akan mengorbankan segala apapun agar dia selalu merasa nyaman dekatmu.Tapi tanpa disadari Harga diri kamu telah di injak injak olehnya.Kamu tidak boleh mengemis ngemis cinta padanya,ingat lah pada harga dirimu.



    Hidupmu terlalu berharga untuk mengemis ngemis cinta dari seseorang yang tak mencintai kamu.Buktikanlah padanya kalau kamu bisa hidup bahagia tanpanya.

5.Tolak Dia Jika Dia Mempermainkanmu

    Setelah dia menolak kamu,dia pasti tak akan berhenti disitu saja.Dia pasti akan merasa menang,suatu saat dia akan kembali untuk memberi sebuah harapan palsun padamu.Ingat jangan pernah mudah tergoda dengan harapan yang dia berikan kamu harus segara menghindar dari posisi itu .





Setianatapraja24

About Setianatapraja24

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :