Setianatapraja24

Virus Paling Mematikan Bagi SmartPhone Android

Virus Paling Mematikan Bagi SmartPhone Android




1. Droiddream

virus ini termasuk paling berbahaya yang sering menyerang smartphone android anda.virus ini menyerang handphone kamu melalui aplikasi game yang ilegal. Virus ini mampu mengontrol semua system android kamu dari jarak yang jauh dan bisa mengambil atau mencuri data-data dalam smartphonemu. Untuk menghindari virus ini sebaiknya anda jangan melakukan asal download game sembarangan dari beberapa situs-situs ilegal selain dari googleplay.

2. Stagefright

Stagefright virus atau malware yang sudah merugikan hampir 1 milyar user smartphone android di dunia. Dikarenakan virus ini yang sering menyerang android, mampu mengakses data system secara diam-diam tanpa sepengetahuan anda dan juga memiliki dampak yang sangat buruk dimana data tersebut diakses dan digunakan oleh pihak ketiga untuk kepentingan-kepentingan yang tidak wajar. maware ini bekerja dengan cara menanamkan bug dan akan menyebarkan malware ke seluruh file pada smartphone anda.

3. Cyber Police

Virus satu ini menyerang smartphone anda dengan cara mengunci data-data android melalui PopUp yang akan tselalu muncul tanpa henti dan akan membuat handphone tidak bisa lagi digunakan lagi. virus ini biasanya melekat pada sebuah situs-situs illegal yang memang tidak disarankan untuk dikunjungi. Tetapi jika kamu nekat mengunjunginya bersiaplah untuk Terkena virus ini..

4. Engriks

Engriks ialah salah satu jenis virus yang sangat sering menyerang smartphone android anda dengan cara sama seperti cyber police. Virus ini hadir lewat sebuah situs situs illegal dengan notifikasi agak aneh yang muncul, seperti unfortunately measure has stop secara terus menerus lalu membuat handphone anda tidak bisa digunakan. Jika smartphone android anda terinveksi virus ini satu-satunya jalan untuk membuang virus ini dengan melakukan flash ulang system androidmu.

5. Shedun dan ShiftBug

Virus ini telah tercatat sebagai virus sangat mematikan karena akan membuat smartphone android kamu menjadi tidak bisa di operasikan lagi dengan cara apapun kecuali membeli baru. Virus ini bekerja melalui sebuah app store dari pihak ketiga yang jika sudah terinstal maka akan menanamkan malware atau virus ke dalam system-level service sehingga smartphone anda akan ter-root sendiri dan virus menyerang berbagai aplikasi yang terkenal seperti facebook, snapchat, twitter dan masih banyak lagi.

6. Drsheep


Drsheep adalah sebuah virus yang akan membajak akun social media kamu seperti facebook dan yang lainnya. Sudah terdapat banyak pengguna android yang terbajak oleh virus yang datang melalui aplikasi ini dan menyerang seluruh data dari akun social media. Bahaya-nya akun kita bisa disalahgunakan untuk kepentingan pihak ketiga dengan tidak benar. Saya sarankan, hindari melakukan download aplikasi yang kurang penting.

7. Obad

Virus jenis ini sangat sering menyerang smartphone android anda. Virus ini adalah sebuah progam yang paling jahat hingga perusahaan antivirus terbesar seperti kaspersky saja tidak bisa menanganinya.Dalam menanganinya sampai sekarang saja belum begitu sempurna mampu melawan virus jenis ini. Virus obad dianggap sangat merugikan berbagai kalangan karena virus ini menyerang provider smartphone dengan cara menggerogoti pulsa dan membuat smartphone android sering terjadi blank tiba-tiba.




Hati hati dalam menggunakan internet,karena internet adalah jarur sensitif bagi virus ..

Setianatapraja24

About Setianatapraja24

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :