setia Praja

Perpisahan Obama Di Chikago

Perpisahan Obama di Iringin dengan Pidatonya Yang menjanjikan Kekuasan Damai



Kurang lebih dari 10 hari lagi,Barrack Obama akan lengser dari jabatannya sebagai Presiden (AS) . Dalam pidatonya ini Obama Memastikan Transsisi Keuasaan dirinya dengan Presiden yang akan dilantik Donald Trump Pasti akan berjalan mulus.


"Transfer kekuasaan yang penuh perdamaiyan dari presiden terpiih secara bebas kepada presiden selanjutnya." Ujar Obama dalam pidatonya Di Chikhago .

Tapi sayangnya saat Barrack menyebut president selanjutnya , para hadirin langsung meng  olok olokkan kata itu .

Tegas obama "Transisi yang ulus tergantug juga kepada kita semua juga dalam menjalankan pemerintahan selanjutnya dalam menghadapi tatantangan politik yang akan datang."

Obama memilih kota Chikago dikarenakan disitulah Beliau lahir,serta disitulah awal karir Obama dalam politik,dan dia juga meng akhiri karirnya disana juga.Dalam Acara Pidatonya itu Juga dihadiri Ibu negara Michelle Obama serta wakil president Joe dan Istrinya .

setia Praja

About setia Praja

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :