Setianatapraja24

Game Offline Android Terbaik 2017

Game Offline Android Terbaik 2017


Masalah Game,Game adalah teman ita kapanpun dan dimanapun kita berada . Game setia kepada kita gk kaya pacar yang bisa selingkuh .. Eaa . :D 

Sudahlah Kita langsung saja ke game pertama,atau mungkin kamu juga bisa melihat berbagai game terbaru 2018 keren seru menarik untuk android.

1.Real Racing
 Game balap ini sangat bagus,dengan kuatitas gammbar yang sangat mantap.Game ini sangat seru dan juga menantang.Juga Game ini sudah tidak di ragukan lagi.
Untuk memiliki game ini anda tinggal download saja langsung di Play Store.

 Game Real Racing

2.Critical Strike Portabel
 Game yang kedua ini jug tidak kalah serunya,game ini menantang kita untuk memiliki keberanian melawan musuh.Game ini juga menjadi salah satu game terpaporit di PC dan sekarang hadi khusus untuk android.Game sudah di terbitkan di Play Store jadi anda tingga download saja.

 Critical Srike


3.Dungelot 2
 Game ini sangat banyak diminati oleh para penguuuna android dan para Gamers. Game ini aadalah game adventure,dan game ni benjendre RPG.Juga game ini bisa dinikmati para pengguna hp android jenis apapun.Sebelum anda ketinggalan Buruan download game nya di Play Store dengan mudah.

  Dungelot 2

4.Dragon Finga
 Game yang ke empat ini adalah sebuah game android yang sangat seru . karena kita di ajak adventure sangat seru di game ini.Dan game ini adalah Game kungfu yang sangat Terbaik,
Kemon jangan lewatkan keseruan game ini ,anda tinggal download saja langsung di Play Store .

 Dragon Finga


5.Sky Force
 Game sky Force ini memiliki keseruan game sendiri.Game ini juga menjadi salah satu game terbaik dimasanya.Game ini bisa menjadi salah satu alternatif buat anda ketika anda kehabisan kuota.
Untuk mendownload nya sangat mudah tinggal anda download saja di Play Store.

 Sky Force


6.Lara Croft Relic Run
 Game seru ini di adaptasi dari sebuah film,jadi game ini sudah tdak diragukan lagi keseruannya. Di sini kita di ajak berpetualang bersama sang tokoh si lara.Kita bisa merasakan keseruan game ini ketika kita memulai game ini.Ayo segera mainkan game ini sebelum ketinggalan,segera dowload di Play Store.

 Lara Corf Relic Run



Mungkin Itu Beberapa game usulan dari saya,Masih banyak lagi game diluarsana yang menurut selera kalian masing masing. Salam Gamers ..

Setianatapraja24

About Setianatapraja24

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar
Drakor Bagus
AUTHOR
February 25, 2019 at 12:43 PM delete

Mana nih yang suka nge-game kalian udah pada denger belum,ada game yang seru banget nih buat ngisi waktu luang kamu di saat libur sekolah atau kerja.
Game nya buat kita greget karena begitu seru dan asyiik buat dimainin apalagi kini aplikasi MOJOPAHIT LEGENDS sudah ada di Google Play Store,tinggal download dan install sekarang.
Jangan lupa download dan install aplikasi game terbaik namanya MOJOPAHIT LEGENDS...
Enjoy guys buat mainin game terbaik di Handphone kamu...

Reply
avatar