Setianatapraja24

Cara Nelepon Gratis Di Facebook

Cara Menelepon Gratis Di Facebook



Menelpon bukan hal yang aneh bukan?semua orang pastinya suka saling menelpon.tapi,apa jadinya bila kita tidak punya pulsa?pasti tidak bisa menelpon bukan..

 Lantas apa yang harus kita lakukan agar bisa menelpon?tenang saja... kita bisa manfaatkan fasilitas yang ada yaitu Facebook.Facebook bisa di gunakan untuk menelpon?mana mungkin... pasti cuma khayalan admin kali....

 Tentu saja fasilitas ini bukan khayalan,tapi NYATA adanya loh...selain untuk fasilitas Chatting Facebook juga bisa di gunakan untuk menjalin silaturrahmi,mencari teman,update status,upload foto dan masih banyak lagi dan salah satunya ialah bisa di gunakan untuk menelpon atau panggilan suara (Voice Call).

 Untuk melakukan panggilan suara kamu hanya butuh Facebook Messenger.tapi,menggunakan komputer akan lebih seru karena bisa melihat wajah dan langkahnya lebih mudah.

 Tapi,semua itu tergantung pilihan kamu..dua duanya juga mudah dan seru kok..

Dalam artikel kali ini Gudang Teknologi akan memberi tahu kamu cara menggunakan Facebook Messenger untuk melakukan panggilan suara.


  • Download Aplikasi Facebook Messenger
  • Install seperti biasa di Smartphone Android kamu.
  • Buka aplikasi Facebook Messenger yang telah di Install dan hubungkan dengan Facebook milik kamu
  • Untuk memulai panggilan,kamu hanya perlu menekan tombol telepon yang berwarna biru.
  • Saat muncul notifikasi,kamu pilih saja call.
  • Secara otomatis layar Android kamu akan masuk ke mode telepon.jika sudah selesai menelpon,seperti saat telpon biasa tinggal tekan tombol call warna merah.
Dengan menggunakan fitur tersebut kamu hanya perlu kuota pada saat ingin menelpon.selain dengan menggunakan Android kamu juga bisa menelpon menggunakan Facebook di Komputer.nantikan artikel menarik lainnya di Gudang teknologi dan selamat mencoba!

Setianatapraja24

About Setianatapraja24

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :